Minggu, 02 Juni 2013

DIEM DIRUMAH TAPI TETEP MENGAHSILKAN , GIMANA YA ????

CERita Tutup POIN jadi bu Manager 15%! :) 

 SUMBER

Alhamdulillahhhhhhhh...wuihhhh bener-bener dehhh..bulan JULI ini bener-bener kebangkitan bunda di bisnis online ORIFLAME yang bunda jalanin udah 4 bulan ini.

Kenapaaa gituuu? Karena alhamdulillahhh..bisnis ini semakin keliatan hasilnya..:), walo ngejalaninnya dengan FUN, tapi ada keseriusan dan fokus bunda untuk bisa membawa amanah jaringan sukses bersama yang menjadi partner kerja bunda*alhamdulillahh sampe juli ini udah 60 orang terdiri dari anak,cucu,cicit*, untuk bisa sukses bersama sesuai dengan nama Jaringan yang bunda bikin via DBC NETWORK yang top banget...:).

MO share nihhh pengalama
n TUPO*tutup poin* pertama bunda, terjun langsung ke kantor ORIFLAME, dimana kalo bulan-bulan sebelumnya, pas ngeraih level 3%,6%,9% ga pake acara nongkrong di ORiflame nya langsung*krn alhamdulillahh,jauh-jauh hari sebelumnya udah berhasil mencapai level itu*,

Nahh..perjuangan menuju ke manager 15% emang lainn....:)*maklum, kali mo jadi bu manager kannn yeee...jadi berasa gimana gituuu..teteppp, bu manager yg kerjanya sambil dasteran dirumah, ngurus anak n suami:)*.

Jadi berasa punya amanah yang lebih, yang kudu diemban demi kesuksesan bersama semua partner2 kerja bunda yang nota
bene donlen2 bunda yang juga punya harapan dan kemauan yg sama untuk bisa sukses dibisnis ini.

Sebenarnya target bunda di JULI ini adalah menjadi manager 12%, dan alhamdulillah per tanggal 28 JUli, sukses nembus 2600 poin,dan berhasil dehhh jadi bu manager 12% dengan "gajian" Rp.650.000 dari oriflame. Tadinya, bunda nganggep udah dehh perjuangan sampe disini aja, udah raih target, sekarang sisa 3 hari ini, yang bunda pikirin,gimana caranya bikin leader2 bunda juga pada naik level semua.

Jadi bunda lebih fokusin untuk membantu mereka, dalam segi rekrut member baru, semua member-member baru yang daftar ke web dbc network bunda, bunda spill ke partner2 kerja bunda..biar mereka pun bisa sukses, bunda promo gencar-gencaran via YM,fesbuk, dan ke pelanggan2 butikbundazka , alhamdulillahh bunda dimudahkan dalam merekrut member-member baruuuu...*yang itu adalah amanah bagi bunda utk membantu mereka pun utk sukses*,


dan alhamdulillahh,sampe deti
k2 terakhir aja, tanggal 30 JULI masih ada yg mo bergabung, dan alhamdulillahhhh langsung bisa tupo 100 poin*halo mba umami di gresik,mb unai,dessy * karena emang oriflame keren sihhh..menawarkan paket promo JULI ini yg bisa dapetin beauty case sharga 500rb cuma 50rb!!!!! Pastiii donggggg, pada pengennnnnn!:)

Nah balik lagi ke perjuangan TUPO jadi manager 15%, sempet udah pasrah aja, dah ga gitu berharap utk bisa lompat ke level 15%,merasa 12% saja udah cukup, tiba2 di hari TUPO,31 Juli, pagi-pagi dapet sms dari aplenku Mutia, kalo kurang 566 po
in ke 15%.....!!!!

Dooohhh, pusing nihh kepala langsung...secara amanah utk membantu donlen2 pada naik level udah tercapai, langsung dehh d
gn BISMILLAH, bunda putusin utk ikhtiar maksimal,langsung kontak2in donlen2 yang notabene lagi pada sibuk dng kegiatan masing2 , menawarkan apakah mau nitip orderan, kan mumpung ada promo tas 500rb cuma 50rb.

Alhamdulillahh,menjelang siang gituu, satu persatu memberikan respon yang positif, dan terkumpulah 300-an poin..Langsung deh bunda dgn bismillah, jam 2.30 berangkat ke ORIFlame jogja, lengkap dengan Azka dan si embaknya, dianterin abiazka yang bela-belain pulang dulu jemput terus balik lagi ngantor...
Berasa mo bertempur, sampe di ORI jogja, rame banget, yg byk para manager, direktur2, yang juga sibuk dan perjuangin para donlen2 mereka masing2. Mampir dulu ke samping kantor ORI kebetulan ada toko roti, beli ransum untuk bekal ngantri n biar azka ga rewel.
Eng ing eng.....bismillah, langkahin kaki masuk kantor ORI, liat antrian yg bejubel, liat para direktur yang pada sibuk sendiri, liat tampang para kasir ORI yang dah kecapekan karena rame bgt.."BISMILLahhhh, aku bisa..aku pastiii bisa.....dengan ridhoMU,Rab!", ucap bunda dalam hati.
Sebelumnya minta doain abiazka jg, doakan perjuangan istrimu ini yaa abi...terus terang abiazka jg khawatir dgn kondisi bunda yang lagi hamil gede gitu, takut kecapekannnn..








Setelah orderin semua, ngecek AR masih kurang dikit lagiii menuju 4000 poin *syarat jd manager 15%*..wiihhh, tambah deg-degan aja, asliiii keder banget jadinyaaa...

Segera sms abiazka minta didoain, dan abiazka membalas sms bunda gini,"Ya Allah, jadikanlah usaha istriku penuh barokah dan ridho dariMU, sukseskanlah usahanya menjadi bagian dari menjemput pahala dariMU, jagalah selalu kesehatannya dan kami sekeluarga"

Tarik nafas panjang, buang nafas....Berusaha nenangin diri dengan dzikir.., mule ngecek AR lagiii...liat data anak-cucu-cicit mana yang masih perlu dibantuuu...terus ada 1 donlen walo bukan donlen langsung bunda, tapiii..bunda tau bener perjuangannya...nah, bunda pengen aja kasi reward ke dia dengan naik level..
Alhamdulillahhh, menjelang magrib...BERHASILLLL!!!!!!! Nembus 4011 poin!!!!
Allahuakbar.......be
rasa banget kemenangan ituuuu....Semua atas ridhoMu Rab!!!:)Senyum langsung mengembang di bibir bunda, walo tampak banget raut wajah bunda yang udah kuyu krn kecapekan..tapi bunda merasakan kepuasan, dimana keberhasilan ini adalah keberhasilan bersama jaringan bunda...
Bunda bahagia dan bangga punya partner2 kerja yang fantastis!!!


Langsung ngeprint AR *activity report*terbaruuu...wiihhh, Subhanallahh..tambah bersyukur lagiii, liat "gajian" dari oriflame atas pencapaian manager 15% ini.... Rp.1.378.144
,berarti naik 4 kali lipet dari bulan lalu konsultan 9% Rp.340.000.

Alhamdulillahhhh..jadikanlahh kami hambaMu yang pandai bersyukur Rab!

Abis itu, ke bagian ware house deh, ngambilin orderan, wihh..byk juga, tnyt ada 9 orderan para donlen.

Disitu bunda jadi tau, kalo para direktur2, manager2,yang notabene dah pada sukses-sukses itu smua kerja keras juga ,mereka ngecekin satu persatu orderan dari para donlen2nya, mereka berjuang demi donlen2nya, jadiiii..ga bener tuhhh kalo jadi aplen tuhh sisa ongkang-ongkang kakiii, enak2 an aja, donlen2 disuruh kerja keras...ituuu sama sekali ga bener..!!!

Karena, semakin tinggi level kita, amanah yang diberikan ke kita semakin besar.., karena tugas aplen adalah membuat donlen-donlennya juga bisa merasakan kesuksesan yang sama dengan yang diraih oleh mereka sendiri.
Wahhh..subhanallahh...bener2 hari yang bersejarahh...

Puassssssssssssssss!!!!!

Cuma mo sampe disini ajaa nihhh bunnnnn???
Engga dongggggggggggg...dah kepalang tanggungg......
Kudu jadi DIAMOND donnggggggggggggggggg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!:)

Yuk bunda-bunda yang mo jadi partner kerja bunda, gabung disini yuukkkkk..
Kita raih kesuksesan bersama dengan ridho Allahhh...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar